Home » Harga Aki Nmax Di Bengkel Resmi Yamaha

Harga Aki Nmax Di Bengkel Resmi Yamaha

by admin
harga aki nmax di bengkel resmi yamaha
image source : bing.com

Oto-Bikes – Selamat datang di Oto-Bikes, portal berita otomotif terpercaya yang memberikan informasi terkini seputar dunia otomotif. Pada artikel kali ini, kami akan membahas mengenai harga aki NMAX di bengkel resmi Yamaha. Sebagai pengguna sepeda motor Yamaha NMAX, tentu Anda ingin mengetahui harga aki yang dijual di bengkel resmi Yamaha.

Harga Aki NMAX di Bengkel Resmi Yamaha

Sebelum membahas harga aki NMAX di bengkel resmi Yamaha, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu mengenai spesifikasi aki Yamaha NMAX. Aki Yamaha NMAX memiliki kapasitas 12V-6Ah dan jenis aki MF (Maintenance Free). Aki ini mempunyai dimensi 113 x 70 x 130 mm dan berat sekitar 2,5 kg. Aki NMAX diproduksi oleh PT GS Battery yang bekerja sama dengan Yamaha Motor Indonesia.

Harga Aki NMAX di Bengkel Resmi Yamaha

Harga aki NMAX di bengkel resmi Yamaha dapat berbeda-beda tergantung dari daerah masing-masing. Namun, rata-rata harga aki NMAX di bengkel resmi Yamaha berkisar antara Rp. 300.000,- hingga Rp. 450.000,-. Harga tersebut sudah termasuk pajak dan jasa pemasangan aki oleh mekanik bengkel resmi Yamaha.

Cara Mengecek Kondisi Aki NMAX

Sebelum memutuskan untuk membeli aki NMAX baru, ada baiknya Anda mengecek terlebih dahulu kondisi aki NMAX yang sudah digunakan. Caranya adalah dengan menggunakan multimeter atau volt meter. Pertama-tama, sambungkan kabel positif dan negatif dari aki ke multimeter. Kemudian, hidupkan mesin dan lihat hasil pembacaan meter. Jika hasil pembacaan di bawah 12V, maka sebaiknya Anda segera mengganti aki NMAX Anda.

BACA JUGA :  Terima Gadai Mobil Murah Di Jakarta

Memperpanjang Umur Aki NMAX

Agar aki NMAX Anda dapat bertahan lebih lama, ada beberapa tips yang dapat Anda lakukan. Pertama, pastikan aki selalu dalam keadaan terisi penuh. Kedua, hindari penggunaan aki dalam jangka waktu yang lama tanpa pengisian ulang. Ketiga, pastikan kabel aki dalam keadaan bersih dan terhubung dengan baik. Keempat, hindari penggunaan aki untuk menyalakan lampu atau aksesori yang terlalu banyak.

Memilih Aki NMAX yang Berkualitas

Sebelum membeli aki NMAX, pastikan Anda memilih aki yang berkualitas. Aki yang berkualitas akan lebih tahan lama dan memiliki performa yang lebih baik. Pilihlah aki yang memiliki merek yang terpercaya dan direkomendasikan oleh bengkel resmi Yamaha.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kami telah membahas mengenai harga aki NMAX di bengkel resmi Yamaha. Harga aki NMAX di bengkel resmi Yamaha berkisar antara Rp. 300.000,- hingga Rp. 450.000,-. Sebelum memutuskan untuk membeli aki baru, pastikan untuk mengecek kondisi aki yang sudah digunakan dan memilih aki yang berkualitas. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi mengenai harga aki NMAX di bengkel resmi Yamaha.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.