Home » Harga Yamaha Grand Filano Hybrid

Harga Yamaha Grand Filano Hybrid

by admin
harga yamaha grand filano hybrid
image source : bing.com

Oto-Bikes – Selamat datang di Oto-Bikes, portal berita dan artikel tentang dunia otomotif di Indonesia. Kali ini kami akan membahas harga Yamaha Grand Filano Hybrid, sepeda motor matic hybrid terbaru dari Yamaha yang baru saja diluncurkan di Indonesia.

Tampilan dan Fitur

Yamaha Grand Filano Hybrid hadir dengan tampilan modern dan elegan, dengan lampu depan LED dan lampu belakang full-LED yang menjadikannya terlihat lebih sporty. Selain itu, motor matic ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti panel instrumen full digital dan kunci kontak tanpa kunci.

Performa dan Teknologi

Yamaha Grand Filano Hybrid mengusung teknologi hybrid yang memadukan mesin bensin 125cc dengan motor listrik. Dengan teknologi ini, motor matic ini bisa menghasilkan tenaga maksimal hingga 9,3 PS pada 7.500 rpm dan torsi maksimal 10,4 Nm pada 5.500 rpm. Selain itu, teknologi hybrid juga membuat Yamaha Grand Filano Hybrid lebih irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

Harga dan Varian

Yamaha Grand Filano Hybrid tersedia dalam dua varian, yaitu Standar dan S-Version. Harga Yamaha Grand Filano Hybrid Standar dibanderol sebesar Rp 27.550.000,-, sedangkan harga Yamaha Grand Filano Hybrid S-Version dibanderol sebesar Rp 28.900.000,-.

Kelebihan

Kelebihan Yamaha Grand Filano Hybrid antara lain adalah teknologi hybrid yang membuatnya lebih irit bahan bakar dan ramah lingkungan, tampilan modern dan elegan, serta fitur-fitur unggulan seperti panel instrumen full digital dan kunci kontak tanpa kunci.

Kekurangan

Kekurangan Yamaha Grand Filano Hybrid adalah harga yang cukup mahal dibandingkan dengan sepeda motor matic lainnya di kelasnya. Selain itu, mesin hybrid juga membutuhkan perawatan khusus yang lebih rumit.

BACA JUGA :  Cara Pasang Iklan Di Motor Gojek

Kesimpulan

Yamaha Grand Filano Hybrid merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari sepeda motor matic modern dan ramah lingkungan. Dengan teknologi hybrid, Yamaha Grand Filano Hybrid bisa menghasilkan tenaga yang cukup besar dan tetap irit bahan bakar. Meskipun harganya cukup mahal, namun fitur-fitur yang ditawarkan sangat unggulan dan membuatnya menjadi nilai tambah bagi pengguna.

Kompetitor

Di kelas sepeda motor matic hybrid, Yamaha Grand Filano Hybrid bersaing dengan Honda PCX Hybrid dan Suzuki Burgman Hybrid. Meskipun harga Yamaha Grand Filano Hybrid lebih mahal, namun fitur-fitur yang ditawarkan lebih lengkap dan modern.

Test Ride

Bagi Anda yang ingin mencoba Yamaha Grand Filano Hybrid, Yamaha menyediakan layanan test ride di dealer-dealer resmi Yamaha di seluruh Indonesia. Dengan mencoba langsung, Anda bisa merasakan performa dan kenyamanan berkendara Yamaha Grand Filano Hybrid.

Perawatan

Mesin hybrid Yamaha Grand Filano Hybrid membutuhkan perawatan khusus yang lebih rumit dibandingkan dengan mesin sepeda motor matic pada umumnya. Oleh karena itu, pastikan Anda membawa motor matic ini ke bengkel resmi Yamaha untuk perawatan agar mesin tetap terjaga kualitasnya.

Itulah ulasan harga Yamaha Grand Filano Hybrid dari Oto-Bikes. Semoga bermanfaat!

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.