Home » Kawasaki Ninja H2: Motor Supercharged Tercepat Di Dunia

Kawasaki Ninja H2: Motor Supercharged Tercepat Di Dunia

by admin
kawasaki ninja h2
image source : bing.com

Oto-Bikes – Selamat datang di Oto-Bikes, portal berita dan artikel seputar dunia otomotif roda dua. Kali ini kami akan membahas mengenai Kawasaki Ninja H2, motor supercharged tercepat di dunia yang telah menjadi sorotan para pecinta otomotif di seluruh dunia.

Desain

Kawasaki Ninja H2 memiliki desain yang sporty dan agresif, dengan bahasa desain yang terinspirasi dari jet tempur. Bagian depan motor dilengkapi dengan lampu depan LED ganda yang terintegrasi dengan spoiler aerodinamis yang memberikan tampilan yang futuristik. Bagian belakang dilengkapi dengan lampu belakang LED dan knalpot empat lubang yang memberikan tampilan yang agresif.

Performa

Kawasaki Ninja H2 dilengkapi dengan mesin 998cc supercharged yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 310 horsepower dan torsi 165 Nm. Dengan tenaga sebesar itu, motor ini mampu mencapai kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,5 detik dan kecepatan tertinggi mencapai 350 km/jam.

Fitur

Kawasaki Ninja H2 dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti sistem kontrol traksi, ABS, quick shifter, dan slipper clutch. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan panel instrumen LCD yang menampilkan berbagai informasi seperti kecepatan, putaran mesin, dan level bahan bakar.

Harga

Harga Kawasaki Ninja H2 di Indonesia dibanderol sekitar 1,2 miliar rupiah. Harga tersebut tentu saja tidak murah, namun dengan performa dan fitur yang ditawarkan, motor ini layak untuk dimiliki oleh para pecinta otomotif yang menginginkan performa dan tampilan yang keren.

BACA JUGA :  Kawasaki Ninja 300, Motor Sport yang Pernah Hadir di Indonesia

Keunggulan

Salah satu keunggulan Kawasaki Ninja H2 adalah mesin supercharged yang membuatnya menjadi motor tercepat di dunia. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang membuatnya semakin menarik untuk dimiliki.

Kekurangan

Harga Kawasaki Ninja H2 yang cukup mahal menjadi salah satu kekurangannya. Selain itu, motor ini juga tidak cocok untuk digunakan sehari-hari karena performanya yang sangat tinggi dan konsumsi bahan bakar yang cukup boros.

Kesimpulan

Kawasaki Ninja H2 adalah motor supercharged tercepat di dunia yang memiliki desain sporty dan agresif, performa yang sangat tinggi, dan fitur canggih. Harga yang cukup mahal dan tidak cocok untuk digunakan sehari-hari menjadi kekurangan dari motor ini. Namun bagi para pecinta otomotif yang menginginkan performa dan tampilan yang keren, Kawasaki Ninja H2 layak untuk dimiliki.

Terima kasih telah membaca artikel mengenai Kawasaki Ninja H2 di Oto-Bikes. Jangan lupa kunjungi portal kami untuk informasi seputar dunia otomotif roda dua lainnya.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.