Home » Kawasaki Ninja H2R Predator: Motor Supercharged Tercepat Di Dunia

Kawasaki Ninja H2R Predator: Motor Supercharged Tercepat Di Dunia

by admin
kawasaki ninja h2r predator
image source : bing.com

Oto-Bikes – Selamat datang di Oto-Bikes, portal berita otomotif terpercaya di Indonesia. Kali ini, kami akan membahas motor supercharged tercepat di dunia, Kawasaki Ninja H2R Predator. Motor ini tentu menjadi idaman bagi para penggemar kecepatan dan performa tinggi.

Desain dan Teknologi

Kawasaki Ninja H2R Predator memiliki desain yang aerodinamis dan agresif, dengan balutan warna hitam dan oranye yang elegan. Motor ini dilengkapi dengan mesin supercharged 998 cc yang mampu menghasilkan tenaga 310 hp pada putaran 14.000 rpm. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih seperti sistem pengereman Brembo, suspensi depan dan belakang Ohlins TTX, serta sistem kontrol traksi.

Performa

Dengan tenaga yang begitu besar, Kawasaki Ninja H2R Predator mampu melaju dengan kecepatan maksimum lebih dari 400 km/jam. Motor ini juga mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari 3 detik. Performa tinggi ini tentu membuat motor ini menjadi pilihan utama bagi para pembalap profesional dan penggemar kecepatan.

Harga

Tentu saja, motor dengan performa sehebat Kawasaki Ninja H2R Predator memiliki harga yang cukup fantastis. Harga motor ini mencapai Rp 6 miliar, harga yang tentu tidak bisa dijangkau oleh semua orang.

Kesimpulan

Kawasaki Ninja H2R Predator merupakan motor supercharged tercepat di dunia yang memiliki desain dan performa tinggi. Meskipun harganya cukup fantastis, motor ini tetap menjadi idaman bagi para penggemar kecepatan dan performa tinggi. Bagi Anda yang memiliki budget mencukupi, Kawasaki Ninja H2R Predator bisa menjadi pilihan yang sangat menarik.

Sumber:

https://www.kawasaki.com/products/2019-Ninja-H2R-ABS

Baca Juga:

5 Motor Sport Terbaik di Indonesia

BACA JUGA :  Memahami Asuransi Mobil Bca Insurance

10 Tips Aman Berkendara Motor di Jalan Tol

10 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Berkendara Motor

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.