Home » Cara Daftar Sebagai Driver Motor Lalamove

Cara Daftar Sebagai Driver Motor Lalamove

by admin
link daftar lalamove driver motor
image source : bing.com

Halo semua, saya ingin membuat artikel ini untuk memberikan informasi tentang cara mendaftar sebagai driver motor LALAMOVE. LALAMOVE adalah layanan antar jemput yang sedang naik daun di Indonesia. Banyak orang yang ingin mendaftar sebagai driver motor LALAMOVE karena banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari layanan ini. Oleh karena itu, saya akan memberikan panduan lengkap bagi Anda yang ingin mendaftar sebagai driver motor LALAMOVE.

Persyaratan Mendaftar Sebagai Driver Motor LALAMOVE

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendaftar sebagai driver motor LALAMOVE. Pertama, Anda harus berusia minimal 20 tahun. Kedua, Anda harus memiliki SIM A atau SIM C. Ketiga, Anda harus memiliki kendaraan bermesin yang layak. Keempat, Anda juga harus memiliki nomor telepon dan alamat email yang valid.

Cara Mendaftar Sebagai Driver Motor LALAMOVE

Untuk mendaftar sebagai driver motor LALAMOVE, Anda harus melewati beberapa langkah. Pertama, Anda harus mengunjungi situs web LALAMOVE dan mengklik tombol “Daftar”. Kedua, Anda harus mengisi formulir pendaftaran dengan informasi yang valid. Ketiga, Anda harus mengirimkan dokumen yang diperlukan untuk memverifikasi identitas Anda. Keempat, Anda harus mengisi formulir kontrak yang akan dikirimkan kepada Anda setelah semua dokumen berhasil diverifikasi.

Uji Kompetensi dan Tes Medis

Selanjutnya, Anda harus mengikuti uji kompetensi dan tes medis untuk memastikan bahwa Anda memenuhi syarat untuk menjadi driver motor LALAMOVE. Uji kompetensi akan memastikan bahwa Anda memiliki pengetahuan yang diperlukan tentang cara kerja layanan antar jemput dan tes medis akan memastikan bahwa Anda memiliki kondisi kesehatan yang baik untuk menjadi driver motor LALAMOVE.

BACA JUGA :  Oto-Bikes - Portal Berita Dan Artikel Sepeda Motor Listrik

Prosedur Setelah Mendaftar

Setelah Anda berhasil menyelesaikan semua proses pendaftaran, Anda akan dihubungi oleh tim LALAMOVE untuk menyelesaikan prosedur selanjutnya. Anda harus mengirimkan foto diri dan foto SIM Anda kepada tim LALAMOVE. Anda juga harus memberikan informasi tentang kendaraan Anda dan mengirimkan bukti asuransi kendaraan Anda. Selanjutnya, Anda harus menunggu hingga akun Anda disetujui oleh LALAMOVE.

Aplikasi Driver Motor LALAMOVE

Setelah akun Anda disetujui, Anda akan menerima email konfirmasi yang berisi tautan untuk mengunduh aplikasi driver motor LALAMOVE. Anda harus mengunduh aplikasi ini di perangkat Android atau iOS Anda dan membuat akun di dalamnya. Setelah itu, Anda dapat mulai menerima order dan melayani pelanggan LALAMOVE.

Keuntungan Menjadi Driver Motor LALAMOVE

Menjadi driver motor LALAMOVE memiliki banyak keuntungan. Anda dapat bekerja sesuai dengan jadwal Anda sendiri dan Anda juga akan mendapatkan insentif yang menarik. Anda juga akan dibayar secara tepat waktu setiap bulan. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan dukungan teknis dan komunitas driver motor LALAMOVE yang akan membantu Anda dalam menjalankan bisnis Anda.

Kesimpulan

Itulah cara mendaftar sebagai driver motor LALAMOVE. Anda harus memenuhi beberapa persyaratan sebelum dapat mendaftar dan melewati beberapa proses untuk dapat menjadi driver motor LALAMOVE. Anda akan mendapatkan banyak keuntungan jika menjadi driver motor LALAMOVE. Jadi, jika Anda tertarik untuk menjadi driver motor LALAMOVE, Anda bisa mengikuti panduan ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.