Home » Viar Motor Listrik

Viar Motor Listrik

by admin
viar motor listrik
image source : bing.com

Oto-Bikes – Selamat datang di Oto-Bikes, portal berita dan artikel seputar dunia otomotif. Kami hadir untuk memberikan informasi terkini dan terpercaya kepada pembaca setia kami. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas tentang Viar Motor Listrik.

Tentang Viar Motor Listrik

Viar Motor Listrik adalah sepeda motor listrik yang diproduksi oleh PT Viar Motor Indonesia. Produk ini diluncurkan pada tahun 2019 dan langsung mendapatkan perhatian dari masyarakat Indonesia yang semakin sadar akan pentingnya penggunaan kendaraan ramah lingkungan.

Motor listrik Viar menggunakan baterai lithium-ion yang dapat diisi ulang dan memiliki jarak tempuh hingga 80 km per pengisian penuh. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti layar digital, lampu LED, dan kunci pintar.

Keunggulan Viar Motor Listrik

Viar Motor Listrik memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan sepeda motor konvensional. Pertama, motor listrik tidak menghasilkan polusi udara sehingga lebih ramah lingkungan. Kedua, motor listrik lebih hemat biaya karena tidak perlu membeli bahan bakar minyak. Ketiga, motor listrik memiliki performa yang baik dan nyaman digunakan.

Selain itu, Viar Motor Listrik juga memiliki desain yang modern dan sporty. Motor ini cocok bagi mereka yang ingin tampil beda dan ingin mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan.

Harga Viar Motor Listrik

Harga Viar Motor Listrik relatif terjangkau dibandingkan dengan sepeda motor listrik lainnya. Untuk tipe E-Matic, harga yang ditawarkan sekitar Rp 16 jutaan sedangkan untuk tipe E-Cross dibanderol sekitar Rp 22 jutaan. Harga tersebut tentunya sangat bersaing dengan sepeda motor konvensional dengan performa yang sama.

BACA JUGA :  Selamat Datang Di Oto-Bikes: Toko Motor Listrik Terdekat

Teknologi Terbaru

PT Viar Motor Indonesia terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. Saat ini, Viar Motor Listrik sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru seperti konektivitas Bluetooth dan GPS.

Dengan teknologi Bluetooth, pengendara dapat terhubung dengan smartphone dan mengakses berbagai fitur seperti pemutar musik dan navigasi. Sedangkan dengan GPS, pengendara dapat mengetahui lokasi motor secara real-time dan menghindari kemacetan di jalan.

Perkembangan Viar Motor Listrik di Indonesia

Viar Motor Listrik semakin populer di Indonesia dan mendapatkan respons yang positif dari masyarakat. Hal ini terbukti dari penjualan yang meningkat dari tahun ke tahun. PT Viar Motor Indonesia juga terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Kesimpulan

Viar Motor Listrik adalah sepeda motor listrik yang memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan sepeda motor konvensional. Harga yang terjangkau dan teknologi terbaru membuat motor ini semakin diminati oleh masyarakat. Selain itu, penggunaan sepeda motor listrik juga dapat membantu mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan.

Jangan lewatkan informasi seputar otomotif lainnya hanya di Oto-Bikes. Terima kasih telah membaca artikel ini.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.