Home » Yamaha Nmax Second: Motor Matic Pilihan Terbaik

Yamaha Nmax Second: Motor Matic Pilihan Terbaik

by admin
yamaha nmax second
image source : bing.com

Oto-Bikes – Selamat datang di Oto-Bikes, portal berita seputar dunia otomotif terkini. Kali ini kami akan membahas mengenai Yamaha Nmax Second, motor matic pilihan terbaik bagi Anda yang ingin memiliki kendaraan bermotor dengan performa yang handal dan kenyamanan tinggi dalam berkendara.

Keunggulan Yamaha Nmax Second

Yamaha Nmax Second memiliki banyak keunggulan yang membuatnya menjadi salah satu motor matic terbaik di pasaran. Pertama, motor ini memiliki mesin berkapasitas 155cc dengan teknologi Blue Core yang membuatnya lebih irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan fitur VVA (Variable Valve Actuation) yang membuat tenaga yang dihasilkan lebih bertenaga.

Selain itu, Yamaha Nmax Second juga memiliki desain yang sporty dan modern. Bagian depan motor dilengkapi dengan lampu LED yang membuatnya terlihat lebih elegan dan terang saat berkendara di malam hari. Bagian belakang motor juga dilengkapi dengan lampu rem LED yang membuat pengendara lebih aman saat berkendara.

Tak hanya itu, Yamaha Nmax Second juga memiliki fitur canggih seperti keyless ignition, ABS, dan suspensi depan upside down yang membuat pengendara lebih nyaman saat berkendara di jalanan yang berbatu atau berlubang. Fitur-fitur tersebut membuat Yamaha Nmax Second menjadi motor matic yang nyaman dan aman untuk digunakan sehari-hari.

Harga Yamaha Nmax Second

Harga Yamaha Nmax Second cukup terjangkau bagi Anda yang ingin memiliki motor matic dengan performa dan fitur yang handal. Harga motor ini tergantung pada tahun produksi dan kondisi motor tersebut. Namun, harga Yamaha Nmax Second di pasaran saat ini berkisar antara 20-30 juta rupiah.

BACA JUGA :  Servis Ringan Motor Di Oto-Bikes

Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Nmax Second

Kelebihan Yamaha Nmax Second sudah dijelaskan di atas, namun tentu saja motor ini juga memiliki kekurangan. Salah satu kekurangan dari Yamaha Nmax Second adalah harganya yang cukup mahal jika dibandingkan dengan motor matic lain di kelasnya.

Selain itu, Yamaha Nmax Second juga memiliki dimensi yang cukup besar, sehingga bagi Anda yang memiliki postur tubuh yang kecil mungkin akan kesulitan saat mengendarainya. Namun, kekurangan tersebut bisa diatasi dengan memilih motor yang sesuai dengan postur tubuh Anda.

Conclusion

Yamaha Nmax Second merupakan motor matic pilihan terbaik bagi Anda yang ingin memiliki kendaraan bermotor dengan performa yang handal dan kenyamanan tinggi dalam berkendara. Meskipun memiliki kekurangan, namun kelebihan dari motor ini jauh lebih banyak. Bagi Anda yang sedang mencari motor matic dengan performa dan fitur canggih, Yamaha Nmax Second adalah pilihan yang tepat.

Demikianlah pembahasan mengenai Yamaha Nmax Second di Oto-Bikes. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari motor matic terbaik di pasaran.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.