Home » Syarat Daftar Lamove Motor

Syarat Daftar Lamove Motor

by admin
syarat daftar lalamove motor
image source : bing.com

Selamat datang di artikel ini. Melalui artikel ini, saya akan menjelaskan tentang syarat-syarat yang dibutuhkan untuk melakukan pendaftaran Lamove Motor. Lamove Motor merupakan layanan transportasi yang menyediakan layanan transportasi motor. Dengan menggunakan layanan ini, pengendara motor dapat mengakses layanan transportasi yang lebih mudah dan lebih aman. Jadi, mari kita mulai mempelajari syarat-syarat yang dibutuhkan untuk melakukan pendaftaran Lamove Motor.

Syarat-syarat Umum

Syarat-syarat umum yang harus dipenuhi untuk mengikuti Lamove Motor adalah sebagai berikut: 1) Usia minimal 21 tahun; 2) Pendidikan minimal SMA/SMK; 3) Mampu mengendarai motor dengan lancar; 4) Memiliki SIM A/SIM C; 5) Memiliki Kartu Identitas (KTP/SIM); 6) Memiliki aplikasi Lamove di ponsel pintar; dan 7) Memiliki nomor handphone aktif. Selain syarat-syarat umum tersebut, pendaftar juga harus memenuhi persyaratan yang berlaku di wilayah tempat tinggalnya.

Persyaratan Khusus

Persyaratan khusus yang harus dipenuhi untuk melakukan pendaftaran Lamove Motor meliputi: 1) Motor yang digunakan harus memenuhi standar keamanan dan keselamatan yang ditetapkan Lamove, yaitu memiliki stiker keamanan Lamove; 2) Motor yang digunakan harus dikunci dengan kunci anti maling; 3) Pendaftar harus memiliki surat keterangan kepemilikan motor dari pemilik motor; dan 4) Pendaftar harus mengikuti semua peraturan dan persyaratan yang berlaku di wilayah tempat tinggalnya.

Prosedur Pendaftaran

Untuk melakukan pendaftaran Lamove Motor, pendaftar harus melakukan beberapa tahapan yaitu: 1) Mengunduh aplikasi Lamove di ponsel pintar; 2) Mengisi data pribadi, data motor, dan foto motor; 3) Menyerahkan dokumen yang dibutuhkan yaitu surat keterangan kepemilikan motor dan foto copy KTP/SIM; 4) Melakukan verifikasi data; 5) Melakukan validasi motor; 6) Melakukan pemasangan stiker Lamove; dan 7) Mengaktifkan akun.

BACA JUGA :  Nama Nama Spare Part Motor Honda

Keuntungan Menjadi Mitra Lamove Motor

Dengan menjadi mitra Lamove Motor, pengendara motor akan mendapatkan berbagai keuntungan, yaitu: 1) Bisa memperoleh pendapatan tambahan dengan mudah; 2) Dapat melakukan perjalanan yang aman dan nyaman; 3) Dapat meningkatkan wawasan dan skill berkendara; 4) Dapat mengikuti program promosi dan bonus dari Lamove; dan 5) Mendapatkan perlindungan asuransi dan perlindungan hukum dari Lamove.

Kesimpulan

Syarat daftar Lamove Motor adalah syarat-syarat umum dan khusus yang harus dipenuhi oleh pendaftar. Prosedur pendaftaran Lamove Motor meliputi beberapa tahapan, yaitu mengunduh aplikasi, mengisi data pribadi, menyerahkan dokumen, melakukan verifikasi dan validasi data, melakukan pemasangan stiker, dan mengaktifkan akun. Dengan menjadi mitra Lamove Motor, pengendara motor akan memperoleh banyak keuntungan, mulai dari pendapatan tambahan hingga perlindungan asuransi dan hukum.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.