Home » Fazzio Raih “Top Innovation Choice Award 2022” » Halaman 2

Fazzio Raih “Top Innovation Choice Award 2022”

by admin
Motor Yamaha Fazzio.* (FOTO: Pinterest)

Penghargaan Bagi Yamaha Fazzio

Penghargaan “Top Innovation Choice Award” berikan kepada perusahaan terpilih yang berhasil menciptakan inovasi terhadap produk atau layanan.  Penilaian ini berdasarkan riset Top Innovation Choice Index 2022 tertinggi yang mengacu kepada tiga parameter penilaian digital.  Diantaranya Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews dan Rating Aspect.

“Yamaha terus berinovasi baik melalui produk maupun pelayanan.  Untuk menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen.  Sekaligus mendukung target kami juga menjaga kepuasan konsumen,” ujar Anton.

Baca Juga : Yamaha Rilis XSR125 Legacy Edition, Bergaya Retro yang Berkelas

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected makin sempurna dengna teknologi terbaru Blue Core Hybrid.  Teknologi dengan electric power assist start membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus.  Khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.

Teknologi ini juga membuat skutik semakin handal dan ramah lingkungan.  Sistem one push start membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan.  Serta stop & start system yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar. 

https://youtu.be/CjCIjX6Fpd8

Teknologi Yamaha Fazzio Hybrid – Connected juga lengkapi fitur Yamaha Motorcycle Connect.  Fitur yang menjawab kebutuhan gaya hidup anak muda saat ini untuk semakin berkelas. Fitur ini mendukung generasi masa kini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.* (Melansir dari Zonabikers.com)

Baca Juga :Yamaha Fazzio Siap Mendominasi

BACA JUGA :  Skutik Adventure dari Perancis, Orcal Orios+ 125

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.