Home » Ford Bicarakan Perubahan Untuk Mustang Mach-E 2022 » Halaman 2

Ford Bicarakan Perubahan Untuk Mustang Mach-E 2022

by admin

Pertimbangkan apa artinya itu. Jika Anda menginginkan Mach-E GT dengan baterai jarak jauh dan Paket Kinerja GT, harganya telah naik $4,000 di bandingkan tahun 2021. Namun, perlu di ingat bahwa dengan popularitas Mach-E dan produksi terbatas, banyak contoh yang tersedia di dealer di seluruh negeri berjalan lebih dari MSRP.

Sementara Ford telah mengkonfirmasi ukuran paket baterai meningkat, kami berharap paket baterai yang sedikit lebih besar akan mempengaruhi jarak mengemudi secara signifikan. Saat ini, kisaran standar Mach-E 2021 bagus untuk 211 mil per pengisian daya, sedangkan versi jarak jauh bagus hingga 305 mil per pengisian daya. Dengan hanya beberapa kWh kapasitas baterai tambahan, beberapa mil jarak tempuh tambahan mungkin di harapkan. Namun, selalu ada kemungkinan beberapa fitur tambahan yang tidak kami sadari akan membuat driving range tetap sama.

Ford Pro

Ford membutuhkan Mach-E untuk menjadi sukses, dan perlu membangun sebanyak mungkin dari mereka. Semakin tinggi jumlah produksi, semakin sedikit biaya untuk memproduksi kendaraan listrik. Ford telah memiliki beberapa kendaraan polisi paling populer selama bertahun-tahun. Saat ini, banyak lembaga kepolisian di seluruh negeri menggunakan kendaraan polisi berbasis SUV Explorer, yang kebetulan merupakan salah satu kendaraan polisi dengan performa terbaik di pasar.

Baca juga: 2023 Genesis G90: Saingan Mercedes S-Class

Ford sedang menguji versi Mach-E untuk tugas polisi yang di sebut Ford Pro. Pada bulan September, Ford menyerahkan kendaraan listrik ke Kepolisian Negara Bagian Michigan untuk evaluasi. Namun, Ford jelas bahwa unit itu adalah kendaraan pilot polisi yang belum tersedia untuk dibeli. Pada saat itu, pembuat mobil tersebut mengkonfirmasi bahwa kendaraan tersebut telah lulus pengujian polisi tetapi menolak untuk mengatakan dengan tepat seberapa baik kinerjanya (melalui Ford).

BACA JUGA :  Sebastian Vettel Putuskan Gantung Setir di Akhir Musim 2022

Jika kita belajar sesuatu dari Tesla, kendaraan listrik bisa sangat cepat. Akselerasi kecepatan penting dalam pekerjaan polisi. Satu-satunya downside ke kendaraan listrik sebagai mobil polisi adalah bahwa mereka memiliki jangkauan yang sangat terbatas saat di kendarai dengan keras. Kemungkinannya adalah kendaraan listrik saat ini tidak akan pernah di gunakan sebagai mobil patroli standar. Melainkan di gunakan untuk tugas lain yang akan menempatkannya di dekat outlet pengisian daya. Tidak ada gunanya bagi siapa pun untuk memiliki kendaraan listrik yang terlibat dalam pengejaran polisi jika hanya mampu bertahan untuk waktu yang singkat.

Baca juga: Mercedes Mengajukan Niat untuk Banding atas Pemecatan Protes GP Abu Dhabi

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.