Home » Kymco Super 9, Bergaya Sporty dan Stylish » Halaman 2

Kymco Super 9, Bergaya Sporty dan Stylish

by admin
Motor Listrik Kymco Super 9.* (FOTO: Pinterest)


Lalu bagaimana dengan tenaganya? Apakah seagresif tampilannya? Performa motor ini diklaim layaknya motor berbahan bensin kapasitas 150 cc. Sumber tenaga dari dinamo Brushless DC yang bisa memuntahkan power 9,4kW dan torsi 30Nm.

Baca Juga : Smoot Tempur Motor Listrik yang Anti Cas

Dengan spesifikasi tersebut, Motor listrik Kymco Super 9 ini bisa mencapai kecepatan tertingginya di 110km/jam. Dan dikabarkan bisa melaju 0-50km/jam hanya dalam waktu 3 detik saja. Ternyata tampilan tidak membohongi, Kymco Super 9 ini sama-sama garang.

Motor Listrik Kymco Super 9.* (FOTO: Pinterest)
Motor Listrik Kymco Super 9.* (FOTO: Pinterest)


Ada juga yang spesial lainnya yaitu menggunakan transmisi ATS otomastis 2 percepatan. Jadi motor ini memiliki pemindah gigi atau transmisi. Baterainya juga sudah bisa tahan lama. Bisa melakukan pengisian secara cepat 2 jam saja dengan kapasitas 96v 40Ah. Hal tersebut membuat motor ini memiliki berat keseluruhan 109 kg. Perjalanan yang bisa menempuh yang juga lumayan cukup jauh, hingga 120 kilometer.


Motor Kymco Super 9 belum bisa kita miliki karena masih berupa konsep dan belum rilis. Jika sudah rilis, belum tentu akan dipasarkan di Indonesia. Kita nantikan dan pantau terus.* (RENALDI)

Baca Juga : Motor Listrik Volta 401 Menggunakan Sistem Penggantian Baterai yang Unik

BACA JUGA :  YRFI Bandung Gelar Workshop PPGD

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.