Home » Malagauti Madison 125 2022, Skutik Gambot dari Italia » Halaman 2

Malagauti Madison 125 2022, Skutik Gambot dari Italia

by admin

Penampilannya makin sporty dengan hadirnya windshield berwarna smokre.  Lalu penggunaan spatbor belakang ala mudguard. Untuk deknya, memiliki pijakan kaki yang nyaman bisa selonjoran dan ada benjolan ditengahnya yang merupakan lubang pengisian bensin.

Fitur Malagauti Madison 125

Untuk fitur-fiturnya, Madison 125 ini sudah menggunakan Dual LED Headlamp yang stylish.  Semakin lengkap dengan indikator LED, full digital console dan sudah menggunakan pengereman cakram di kedua bagiannya.

Lanjut ke mesinnya, sudah menggunakan kubikasi mesin 124,8 cc silinder tunggal 4 langkah dan 4 valve berpendigin cairan.  Yang bisa mengeluarkan tenaga puncak 10,5 ps/7.500rpm dan torsi maksimalnya berada di 11Nm/6.500rpm. Kemudian mesinnya ini juga sudah standar EURO 5 yang membuatnya lebih ramah terhadap lingkungan.

Terakhir urusan harga, Madison yang super keren ini berharga 2.800 Euro atau sekitar Rp 43 jutaan.  Hadir dengan tiga varian warna yaitu, black, white dan green. Jika meluncur di Indonesia, mungkin motor ini menjadi salah satu pilihan motor gambot masyarakat Indonesia.* (RENALDI)

BACA JUGA : Keren Parah, Motor Yamaha R15 Hadir dengan Warna Full Black

BACA JUGA :  Suzuki Sudah Putuskan Hengkang dari MotoGP!

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.