Home » MotoGP Austria Bisa Jadi Milik Ducati Lagi? » Halaman 2

MotoGP Austria Bisa Jadi Milik Ducati Lagi?

by admin
Rider Lenovo Ducati, Jack Miller dan Pecco Bagnaia.* (FOTO: Pinterest)

Rapor para pebalap Ducati di lintasan ini cukup mentereng.  Sejak MotoGP Austria kembali menggelar balapan tahun 2016 lalu.  Sejak itu, pebalap Ducati hampir selalu memenangkan balapan.  Salah satunya oleh rider yang akan pensiun tahun ini bersama Tim Yamaha RNF yaitu Andrea Ianonne.  Ia berhasil memenangkan balapan di tahun 2016, 2017, 2019 dan 2022. Sementara di tahun 2018, yang menjadi pemenang adalah Jorge Lorenzo yang saat itu sudah berada di Tim Ducati.

Hanya satu kali saja Ducati gagal menjadi juara yaitu di tahun 2021 lalu.  Saat itu Brad Binder bersama motor KTM yang merupakan pabrikan tuan rumah karena berasal dari Austria sukses mengasapi Ducati.  Pecco Bagnaia finish pada urutan kedua saja.

Melihat performa Pecco Bagnaia di sirkuit ini tahun lalu dan performanya saat balapan di seri Inggris kemari. Pecco bisa saja kembali membawa kejayaan bagi Ducati di sirkuit ini dan mengambil alih mahkota yang ada di KTM.

Peluang bagi motor-motor Ducati kembali mendominasi di Sirkuit ini memang cukup besar.  Pecco menjadi rider yang diunggulkan untuk bisa meraih podium utama nanti.  Namun semuanya masih bisa terjadi.  Kita tunggu saja hasil akhirnya setelah balapan nanti apakah Ducati, Yamaha, Honda, Aprilia atau bahkan KTM yang kembali bisa menjadi juara nantinya.* (RENALDI)

BACA JUGA :  Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat Desa, Yamaha Hadirkan Sistem Pengolahan Air Minum Bersih Hingga Edukasi Anak

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.