Home » Pecco Akui Menang di MotoGP Inggris Berkat Dua Legenda Ini » Halaman 2

Pecco Akui Menang di MotoGP Inggris Berkat Dua Legenda Ini

by admin
Kenali Aksesoris Motor Satu Ini, Pentil Motor Indikator

Pada sesi kualifikasi, ia menempati posisi start ke-5, bahkan sempat legawa takkan naik podium. Namun, ia intensif melakukan pembicaraan dengan Rossi yang ada di Italia dan mentornya di VR46 Riders Academy.  Juga dengan Stoner dan terbukti membuatnya sukses meraih kejayaan di GP Inggris.

“Saya sangat puas atas balapan ini. Aku meletakkannya sebagai salah satu kemenangan terbaik saya, karena saya sangat kesulitan sepanjang akhir pekan. Tidak  kompetitif seperti harapan dan kemarin saya sudah legawa kalau sekadar finis di posisi lima besar. Saya sudah tahu bakal sulit untuk menang,” tutup Bagnaia.

Selamat Untuk Pecco 

Selamat untuk Pecco Bagnaia. Balapan yang luar biasa embuatnya memangkas jarak dengan Aleix Espagaro yang berada di posisi kedua dengan koleksi 131.  Hanya selisih 27 poin saja dengan Rider dari Aprilia itu.

Jika performa ini terus berlanjut maka ancaman tidak hanya pada Aleix Espargaro, tetapi posisi Quartararo pun akan terancam.  Balapan selanjutnya akan berlangsung di MotoGP Austria Sirkuit Red Bull Ring, Minggu 21 Agustus 2022 pukul 19.00 WIB.* (RENALDI)

BACA JUGA :  Nomor 46 Istirahat Selamanya di MotoGP

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.