Home » Rolls Royce 103EX, Mobil Mewah Berkonsep Masa Depan » Halaman 2

Rolls Royce 103EX, Mobil Mewah Berkonsep Masa Depan

by admin

Konsep Mobil Rolls Royce

Mobil berkonsep masa depan ini juga tidak memiliki stir di dalamnya.  Lantas bagaimana mengemudikannya? Ternyata mobil ini sepenuhnya sudah menggunakan sistem mengemudi secara otomatis tanpa perlu supir atau pengemudi.   Penumpang tinggal duduk santai dan memberikan perintah lewat suara saja.  Cukup dengan memanggil nama ‘Eleanor’ yang menjadi asisten berkendara.  Keren banget.. Seperti Asisten Artificial Intelgence di film Iron man ketika memanggil Jarvis ya..

Bagian interionya juga nyaman dan memberikan kesan mewah.  Hanya ada satu sofa putih panjang dengan bantal kecil dan karpet wol putih di bagian bawahnya. Untuk bagian bagasinya, terletak di bagian depan kiri badan mobil.  Untuk membukanya menggunakan sensor di bagian kiri mobil.  Mewahnya lagi, sudah dilengkapi dengan koper dari Rolls-Royce-nya.

Uniknya lagi mobil ini lengkapi payung. Payung bukan sembarang payung, tapi payung yang letakan di bagian pintu mobil yang buka melebar ke samping.  Tinggal menekan tombol bulat di bagian samping dalam pintu lalu keluarlah payung mewah dengan logo Rolls-Royce.

Bagian mesin Mobil Rolls Royce ini belum ketahui dengan jelas.  Yang pasti mobil ini sudah ramah lingkungan karena tidak ada gas buang.  Kira-kira begitulah ya gambaran mobil masa depan.  Nanti kita tinggal bicara dan duduk santai menikmati perjalanan tanpa harus susah payah menyetir.* (RENALDI)

BACA JUGA : PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia Lakukan Ekspor Perdana ke Australia

BACA JUGA :  Aleix Espargaro Buat Kejutan, Juara di GP Argentina

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.