Home » Toprak Razgatiloglu Jajal Motor Yamaha YZR-M1 » Halaman 2

Toprak Razgatiloglu Jajal Motor Yamaha YZR-M1

by admin

Toprak sendiri ternyata tidak akan berpindah ke MotoGP di Musim 2023 nanti.  Karena ia masih memilki kontrak dengan WSBK tahun depan.  Kemudian Yamaha pun masih memiliki kontrak dengan dua ridernya Quartararo dan Franco Morbidelli.

Meski ada tim satelit Yamaha, namun Manajer Toprak, Kenan Sofuoglu tidak tertarik untuk bergabung.  Ia menginginkan tempat utama di pabrikan jika memang hijrah ke MotoGP.

“Satu hal yang jelas, tim pabrikan MotoGP Yamaha telah merekrut Quartararo. Jadi (Toprak) tidak punya peluang,” kata Sofuoglu kutip MotoGP.com.

“Mereka berbicara tentang tim B (tim satelit).  Tetapi selalu ketika saya berbicara dengan Yamaha, saya mengatakan kepada mereka bahwa kami tidak pernah tertarik untuk berada di MotoGP dengan tim B. Jika kita datang ke MotoGP, hanya di tim pabrikan. Tanpa itu, kami tidak tertarik,” tutupnya.

Jadi percobaan mengendarai motor Yamaha M1 bersama Yamaha Factory Test Rider Cal Crutchlow di MotorLan Aragon itu hanyalah tes biasa.  Bukan merupakan langkah tujuan Toprak musim depan.* (RENALDI)

BACA JUGA : Django, Skuter Klasik dari Peugeot Hanya Ada 50 Unit

BACA JUGA :  Kendaraan Listrik dari DFSK, Jejalah Hingga 300 km dengan Satu Kali Pengecasan Penuh

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.