Home » Valentino Rossi Semringah, Pensiun Balap lantas Jadi Ayah! » Halaman 2

Valentino Rossi Semringah, Pensiun Balap lantas Jadi Ayah!

by admin
Rossi Jadi Ayah

Keduanya tampak bahagia dengan kabar tersebut. Terlihat jelas dari senyum bahagia yang dibagikan keduanya pada laman serupa. Baik Rossi maupun Franci memungkasi unggahan singkat tersebut sembari berharap anak mereka nanti berjenis kelamin perempuan.

Meski begitu, tidak diketahui berapa usia kandungan Franci ini berjalan. Andai saja kehamilan kekasih Rossi ini berusia 2 minggu, kelahiran anak Valentino Rossi diperkirakan terjadi antara April atau Mei 2022. Mungkinkah bertepatan dengan penyelenggaraan MotoGP Mugello, Italia?

Baca juga: Mengenal Perbedaan Balap MotoGP, Moto2, dan Moto3

Seperti diketahui, Sirkuit Mugello merupakan salah satu trek favorit dari Rossi. Selama membalap, tujuh pole position dan tujuh kemenangan sudah diraihnya di lintasan sepanjang 5,2 km tersebut.

Rossi juga menjadi salah satu pembalap dengan jam terbang paling lama di MotoGP. Setelah MotoGP 2021 berakhir, pembalap berjuluk The Doctor menuntaskan 20 musim di MotoGP. Sepanjang perjalanan tersebut, 9 kali gelar juara dunia digenggam oleh pembalap berusia 42 tahun. Walau sudah pensiun, Rossi tetap memulai kehidupan baru sebagai seorang ayah. Selamat!

BACA JUGA :  Volta Godam Hadir di IIMS 2022, Motor Listrik Bertema Adventure

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.