Home » Yamaha Jupiter Finn, Motor Bebek dengan Ragam Fitur Unggulan » Halaman 2

Yamaha Jupiter Finn, Motor Bebek dengan Ragam Fitur Unggulan

by admin
Motor Yamaha Jupiter Finn.*(FOTO: Laman Resmi yamaha-motor.com.vn)

Lalu memiliki desain lampu depan dan belakang lebih futuristis.  Desain panel meter nampak lebih modern dengan tampilan analog.  Terdapat laci penyimpanan terbuka di bagian bawah setang sebelah kiri dan bagasi bawah jok yang cukup luas.  Selain itu terdapat pelindung rantai yang menutupi rantai sepenuhnya dan pelindung kaki pada bagian blok mesin.

Spesifikasi Yamaha Jupiter Finn

Pada performanya sendiri menggunakan mesin 113,7 cc, silinder tunggal, SOHC, 4 langkah, 2 katup, dan berpendingin udara. Dengan tenaga maksimalnya mencapai 6,6 kW atau setara dengan 9 PS pada 7.000 rpm, sedangkan torsi puncaknya mencapai 9,2 Nm yang diraih pada 5.500 rpm.

Untuk urusan harganya, Yamaha Jupiter Finn 2023 Vietnam seharga 27.500.000 Vietnam Dong atau sekitar Rp 17,5 jutaan untuk tipe standarnya.  Sedangkan tipe premium memiliki harga 28.000.000 Vietnam Dong atau sekitar Rp 17,9 juta.  Versi premium hadir dengan empat pilihan warna yakni silver, green, grey, dan juga yellow.  Sementara versi standar hadir dengan tiga pilihan warna yakni blue-gray, red-black, dan juga black-gray.* (RENALDI)

BACA JUGA :  MAB Electro EL03, Motor Listrik Lokal Bisa Tempuh 100 KM

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.