Home » Yamaha Rayakan Ulang Tahun! » Halaman 2

Yamaha Rayakan Ulang Tahun!

by admin

Perayaan Yamaha Ulang Tahun

Suasana perayaan hari jadi Yamaha ini warnai dengan semangat positif untuk terus maju Semakin Di Depan. Berangsur membaiknya kondisi saat ini pun memberikan optimisme untuk bangkit kembali. 

”Sejarah telah membuktikan, bahwa Yamaha dengan semangat pantang menyerah dan Ties atau ikatan yang kuat, selalu mampu melewati masa sulit.  Terutama dalam 2 tahun terakhir ketika pandemi melanda. Mari kita bersyukur, situasi Indonesia terus membaik dan ekonomi mulai pulih.  Yamaha bukan sekedar hanya survive, tetapi bangkit dan menang kembali,” papar Dyonisius Beti, Vice President Director & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA JUGA : Ducati Munculkan Motor Listrik untuk MotoE 2023

Tema Yamaha Day 2022 adalah “Ties in A New Age”.* (FOTO: YIMM)

“Dan istimewa tahun ini, saya ingin mengajak untuk merayakan Yamaha Day 2022 melalui lomba foto online. Mari perkuat ikatan Yamaha Family dengan berbagi semangat, dukungan dan kebahagiaan kepada sesama dalam semangat “Ties in A New Age”,” tambahnya.

Untuk memeriahkan perayaan ulang tahun Yamaha ini, menggelar perlombaan Yamaha Day Photo Competition selama bulan Juli 2022.  Lomba ini untuk konsumen dan fotografi enthusiast, guna mengekspresikan kebahagiaan Bersama.  Meskipun tengah menghadapi tantangan saat ini.

BACA JUGA : Bagi Pengguna Motor Ini, Tidak Boleh Isi Pertalite

BACA JUGA :  Rolls Royce 103EX, Mobil Mewah Berkonsep Masa Depan

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.