Home » Biaya Servis Motor Honda Vario 125 Di Ahass

Biaya Servis Motor Honda Vario 125 Di Ahass

by admin
biaya servis motor honda vario 125 di ahass
image source : bing.com

Oto-Bikes – Selamat datang di Oto-Bikes, portal berita dan artikel seputar dunia otomotif terkini. Kali ini, kami akan membahas mengenai biaya servis motor Honda Vario 125 di bengkel resmi AHASS.

Kenapa Memilih Bengkel AHASS?

Sebagai pemilik sepeda motor, tentunya Anda ingin merawat kendaraan Anda dengan baik dan aman. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan servis berkala di bengkel resmi. AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) adalah bengkel resmi yang direkomendasikan oleh Honda untuk melakukan perawatan kendaraan Honda. Selain itu, AHASS juga memiliki teknisi yang terlatih dan menggunakan suku cadang asli Honda.

Biaya Servis Motor Honda Vario 125 di AHASS

Biaya servis motor Honda Vario 125 di AHASS tergantung pada jenis servis yang diperlukan. Berikut adalah estimasi biaya servis motor Honda Vario 125 di AHASS:

  • Servis ringan: Rp 100.000 – Rp 150.000
  • Servis berkala: Rp 200.000 – Rp 300.000
  • Servis besar: Rp 400.000 – Rp 600.000

Estimasi biaya tersebut masih dapat berubah tergantung pada kondisi kendaraan dan suku cadang yang diganti. Oleh karena itu, sebaiknya Anda meminta estimasi biaya servis terlebih dahulu sebelum melakukan perawatan kendaraan.

Keuntungan Servis di Bengkel AHASS

Selain menggunakan suku cadang asli Honda dan teknisi terlatih, ada beberapa keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan servis di bengkel AHASS, antara lain:

  • Garansi servis selama 3 bulan atau 6000 km
  • Penggunaan peralatan dan perangkat yang modern dan terbaru
  • Akses mudah ke bengkel AHASS yang tersebar di seluruh Indonesia
BACA JUGA :  Memahami Pajak Mobil Honda Jazz 2020

Kapan Harus Melakukan Servis?

Untuk menjaga performa dan kualitas kendaraan, Honda merekomendasikan untuk melakukan servis berkala setiap 4 bulan atau setiap 4.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu. Namun, jika Anda merasa ada kendala atau masalah pada kendaraan, sebaiknya segera melakukan servis agar tidak semakin parah dan berdampak pada biaya yang lebih besar.

Servis Motor Honda Vario 125 di Bengkel Lain

Jika Anda memilih untuk melakukan servis di bengkel lain, tentunya biaya yang dikeluarkan akan berbeda. Namun, pastikan bengkel yang Anda pilih memiliki teknisi yang terlatih dan menggunakan suku cadang yang berkualitas. Selain itu, pastikan juga bengkel tersebut memiliki fasilitas dan peralatan yang memadai untuk melakukan servis pada kendaraan Anda.

Kesimpulan

Servis motor Honda Vario 125 di bengkel AHASS cukup terjangkau dan memberikan keuntungan bagi pemilik kendaraan. Namun, pastikan untuk selalu meminta estimasi biaya sebelum melakukan servis dan melakukan servis berkala sesuai dengan rekomendasi Honda untuk menjaga performa kendaraan Anda.

Terima kasih telah membaca artikel ini di Oto-Bikes. Untuk informasi seputar dunia otomotif lainnya, tetap pantau portal kami.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.