Home » Harga Kawasaki Z1000 Di Indonesia

Harga Kawasaki Z1000 Di Indonesia

by admin
harga kawasaki z1000
image source : bing.com

Oto-Bikes – Selamat datang di Oto-Bikes, portal berita otomotif terkini yang memberikan informasi terbaru seputar kendaraan bermotor. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai harga Kawasaki z1000 di Indonesia. Bagi pecinta otomotif, pastinya sudah tak asing lagi dengan motor sport yang satu ini. Z1000 adalah salah satu motor sport yang di produksi oleh Kawasaki. Motor ini memiliki desain yang sporty dan dilengkapi dengan mesin yang sangat bertenaga. Tak heran jika motor ini menjadi incaran bagi para pecinta motor sport di Indonesia.

Spesifikasi Kawasaki z1000

Kawasaki z1000 hadir dengan mesin berkapasitas 1.043 cc, 4 silinder segaris, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 142 PS pada 10.000 rpm dan torsi sebesar 111 Nm pada 7.300 rpm. Motor ini dilengkapi dengan teknologi canggih seperti Kawasaki Traction Control (KTRC), Kawasaki Intelligent anti-lock Brake System (KIBS), dan Kawasaki Cornering Management Function (KCMF) yang membuat berkendara semakin aman dan nyaman.

Harga Kawasaki z1000

Harga Kawasaki z1000 di Indonesia bervariasi tergantung dari tipe yang diinginkan. Untuk tipe standar, harganya berkisar antara Rp 325 jutaan. Sedangkan untuk tipe spesial edition seperti Kawasaki z1000 R Edition, harganya lebih tinggi yaitu mencapai Rp 345 jutaan.

Review Kawasaki z1000

Bagi pecinta motor sport, Kawasaki z1000 bisa menjadi pilihan yang tepat. Motor ini memiliki tampilan yang sporty, mesin yang bertenaga, serta dilengkapi dengan teknologi canggih. Selain itu, Z1000 juga sangat responsif dan mudah dikendalikan. Namun, untuk pengendara pemula, motor ini mungkin terlalu powerful dan sulit dikendalikan. Selain itu, harga Kawasaki z1000 yang cukup mahal juga menjadi pertimbangan bagi sebagian orang.

BACA JUGA :  Yamaha All New Nmax: Motor Matic Terbaru Dengan Teknologi Terkini

Kesimpulan

Kawasaki z1000 adalah motor sport yang cocok untuk pecinta otomotif yang mencari performa dan tampilan yang sporty. Meskipun harganya cukup mahal, namun motor ini dilengkapi dengan teknologi canggih yang membuat berkendara semakin aman dan nyaman. Namun, bagi pengendara pemula, motor ini mungkin terlalu powerful dan sulit dikendalikan.

Baca Juga:

Daftar harga motor Kawasaki terbaru

Review lengkap Kawasaki Ninja 250

Tips memilih motor sport untuk pemula

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.