Home » Kawasaki Trail Mini: Motor Trail Mini Yang Tangguh Dan Unik

Kawasaki Trail Mini: Motor Trail Mini Yang Tangguh Dan Unik

by admin
kawasaki trail mini
image source : bing.com

Oto-Bikes – Selamat datang di Oto-Bikes, web portal berita dan artikel seputar dunia otomotif. Kali ini, kami akan membahas tentang Kawasaki Trail Mini, motor trail mini yang sedang banyak diminati para pecinta motor trail di Indonesia. Dalam artikel ini, kami akan membahas spesifikasi, kelebihan, dan kekurangan dari motor trail mini besutan Kawasaki ini.

Spesifikasi Kawasaki Trail Mini

Kawasaki Trail Mini adalah motor trail mini dengan mesin berkapasitas 110cc, 4-stroke, SOHC, dan berpendingin udara. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 6,7 Hp dan torsi maksimum mencapai 8,2 Nm. Motor ini juga dilengkapi dengan sistem transmisi manual 4-percepatan, yang membuatnya mampu melewati berbagai medan dengan mudah.

Kelebihan Kawasaki Trail Mini

Salah satu kelebihan dari Kawasaki Trail Mini adalah desainnya yang unik dan tangguh, sehingga membuatnya terlihat sporty dan cocok digunakan untuk berbagai aktivitas di luar ruangan. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan suspensi depan upside-down, yang membuatnya mampu menahan goncangan saat melintasi medan yang berbatu atau berlumpur.

Tak hanya itu, Kawasaki Trail Mini juga dilengkapi dengan knalpot yang berada di bawah jok, sehingga membuatnya terlihat lebih futuristik dan memudahkan pengendara untuk melintasi medan yang berair atau becek tanpa khawatir knalpotnya terendam air.

Kekurangan Kawasaki Trail Mini

Meski memiliki banyak kelebihan, Kawasaki Trail Mini juga memiliki beberapa kekurangan. Salah satunya adalah kapasitas tangki bahan bakarnya yang hanya 3,8 liter, sehingga membuatnya harus sering diisi bahan bakar jika digunakan untuk perjalanan jarak jauh. Selain itu, motor ini juga tidak dilengkapi dengan lampu sein dan lampu rem, sehingga membuatnya kurang aman jika digunakan di jalan raya.

BACA JUGA :  Sirkuit Mandalika Motogp: Jadi Tuan Rumah Motogp Di Indonesia

Harga Kawasaki Trail Mini

Harga Kawasaki Trail Mini di Indonesia berkisar antara 11-12 juta rupiah, tergantung dari dealer dan lokasi pembelian. Harga tersebut terbilang cukup terjangkau untuk motor trail mini yang memiliki desain unik dan tangguh seperti Kawasaki Trail Mini.

Kesimpulan

Kawasaki Trail Mini adalah motor trail mini yang memiliki desain unik dan tangguh, serta dilengkapi dengan fitur-fitur yang membuatnya mampu melewati berbagai medan dengan mudah. Meski memiliki beberapa kekurangan, motor ini tetap layak dipertimbangkan bagi pecinta motor trail mini yang ingin tampil beda dan memiliki kendaraan yang tangguh dan sporty.

Terima kasih telah membaca artikel ini di Oto-Bikes. Semoga bermanfaat!

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.