Home » Nonton Motogp Mandalika Di Oto-Bikes

Nonton Motogp Mandalika Di Oto-Bikes

by admin
nonton motogp mandalika
image source : bing.com

Oto-Bikes – Selamat datang di Oto-Bikes, portal berita otomotif terpercaya yang akan membahas tentang MotoGP Mandalika. Sebagai penggemar otomotif, pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan ajang MotoGP. Tahun ini, Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk pertama kalinya di Sirkuit Mandalika yang berlokasi di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Acara ini akan diadakan pada tanggal 12-14 November 2021.

Sejarah MotoGP Mandalika

Ide untuk mengadakan MotoGP di Mandalika sudah muncul sejak tahun 2018. Pada saat itu, Presiden Joko Widodo meninjau langsung lokasi sirkuit Mandalika dan berbicara dengan CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta. Setelah melalui beberapa tahap persiapan, akhirnya Indonesia dipilih untuk menjadi tuan rumah MotoGP pada tahun 2021.

Sirkuit Mandalika

Sirkuit Mandalika memiliki panjang lintasan sekitar 4,3 km dengan 17 tikungan. Sirkuit ini juga memiliki pemandangan yang indah karena berada di tepi pantai dan dikelilingi oleh pegunungan. Selain itu, konstruksi sirkuit ini juga menggunakan teknologi yang ramah lingkungan.

Persiapan MotoGP Mandalika

Persiapan untuk mengadakan MotoGP Mandalika sudah dimulai sejak beberapa tahun yang lalu. Pemerintah Indonesia telah membangun infrastruktur yang dibutuhkan seperti jalan raya, bandara internasional, dan hotel. Selain itu, pemerintah juga menawarkan kemudahan visa kunjungan bagi para penonton asing yang ingin menonton MotoGP Mandalika.

Jadwal MotoGP Mandalika

MotoGP Mandalika akan diadakan selama 3 hari, dimulai dari tanggal 12-14 November 2021. Pada hari pertama akan diadakan sesi latihan bebas, pada hari kedua akan diadakan sesi kualifikasi, dan pada hari ketiga akan diadakan balapan utama.

BACA JUGA :  Servis Motor Vario 150 Di Oto-Bikes

Tiket MotoGP Mandalika

Tiket untuk menonton MotoGP Mandalika sudah bisa dibeli secara online maupun offline. Harga tiket berdasarkan kategori tempat duduk dan hari acara. Harga tiket untuk hari Minggu (balapan utama) lebih mahal dibandingkan dengan hari Sabtu (sesi kualifikasi) dan hari Jumat (sesi latihan bebas).

Persyaratan untuk Menonton MotoGP Mandalika

Bagi penonton yang ingin menonton MotoGP Mandalika, harus memenuhi beberapa persyaratan seperti memiliki tiket, melampirkan hasil tes PCR/antigen yang negatif, dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Penutup

MotoGP Mandalika menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh pecinta otomotif di Indonesia maupun dunia. Sirkuit Mandalika yang berada di tepi pantai dan dikelilingi oleh pegunungan menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton. Bagi Anda yang ingin menonton MotoGP Mandalika, segera beli tiket dan persiapkan diri dengan baik.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.