Home » Modifikasi RX King, Tampil Versi Mini

Modifikasi RX King, Tampil Versi Mini

by Siska Septiani

Oto-Bikes,- Kini, RX King hadir versi mininya yang imut. RX King mini ini sempat mejeng di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 lalu. Kehadirannya cukup menarik perhatian karena bentuknya yang tidak seperti RX King biasanya. Motor itu dimodifikasi dipotong-potong sasisnya. Lalu ban berubah menjadi ukuran 120/70 ring 10 dan velgnya yang asalnya 17 inci menjadi 10 inci.

Siapa yang tidak kenal dengan motor RX King? Motor 2 tak yang memiliki suara melengking nyaring ketika dipacu di jalanan. Melansir dari kanal Youtube Atenx Katros, Motor RX King mini itu merupakan hasil karya dari temannya yang dipanggil ‘Kodok’. Ia membutuhkan waktu 6 bulanan untuk melakukan perubahannya. Jadi tidak segampang itu menyulap motor ini menjadi ukuran yang mini.

Menurut Atenx, Kodok mempunyai tujuan khusus mengubah ukuran dari motor RX King ini menjadi kecil. Ia ingin mengubah kesan motor RX King agar tidak identik dengan hal negatif. Melihat RX King versi mini yang imut ini, orang-orang tersenyum, dan tidak mengingat hal negatif.

Satu yang tidak berubah, meski motor berubah mini, ternyata suaranya masih sama melengking dan nyaring khas RX King. Tenaga pun tetap besar karena menggendong mesin 135cc 2 tak. Jadi tarikannya tetap kencang, meskipun ukurannya kecil.

Tertarik untuk membuat motor RX King kalian menjadi mini? Sesuai kanal Atenx Katros, Kodok membutuhkan dana sebesar Rp 60 jutaan untuk mengubahnya.*

BACA JUGA :  Berikut 5 Tahapan Cara Pasang Aki Mobil yang Benar

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.