Home » 7 Rekomendasi Tempat Nongkrong atau Destinasi Touring di Jawa Timur » Halaman 2

7 Rekomendasi Tempat Nongkrong atau Destinasi Touring di Jawa Timur

by admin
Taman Pelangi/Pinterest

Lokasi Golden Heritage Koffie berada di Jl. Raya Tidar No.36, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur. Karena PPKM cafe ini hanya buka mulai jam 7 pagi sampai jam 8 malam.

  • HABBIT Eatery Coffee And Beer

Bagi bikers yang suka dengan nuansa klasik, cafe ini menjadi salah satu rekomendasi yang cocok.  Memiliki konsep Vintage minimalis dengan interior zaman dulu, tempat ini bisa juga dijadikan lokasi foto, cukup Instagramable. Tempat ini menyajikan pengalaman kuliner di rumah Belanda dengan furnitur dan hiasan yang identik sekali dengan zaman kolonial.

Baca Juga: Mau Tahu Perbedaan Bahan Bakar MotoGP dengan Motor Biasa? Cek Langsung di Sini

Cafe Habbit Eatery Coffee and Beer berlokasi di Jalan Lawu No.:6, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Buka dari pukul 12 siang sampai jam 11 malam.

  • ROEMAH LEGENDA

Tempat hang out ini memiliki desain interior unik dan terdapat berbagai macam barang kuno yang mempercantik ruangan, menjadikan tempat ini layak untuk dikunjungi para bikers.

ROEMAH LEGENDA berlokasi di Jl. Seruni No.11, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Buka mulai jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

  • Our Bar

Ciri khas dari cafe ini adalah ornamen botol botol bekas alkohol yang terpajang dengan apik di dinding. Selain itu disebut cocok menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk dijadikan tempat peristirahatan sekaligus tempat nongkrong bagi bikers. Keunggulan lain di sini adalah memiliki menu yang cukup lengkap dengan harga terjangkau.

Cafe ini berlokasi di Jl.  Embog Cerme No.17, Embong Kaliasi, Kec. Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur.

  • Kuppel Biergarten & Bar

Memiliki desain bangunan berbentuk kubah transparan menjadi ciri khas dari café ini. Tempat ini cocok bagi para bikers yang ingin minum-minum santai sambil mendengarkan musik.

BACA JUGA :  Expert guide to Rome | Most Beautiful Attractions in the city

Café ini berlokasi di Jl. Telaga Utama No.25, Jeruk, Kec. Lakarsantri, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga: Tips Cara Aman Berkendara di Tengah Hujan

  • Taman Surabaya

Taman yang terletak di kawasan Kenjeran ini memang sudah terkenal dijadikan sebagi tempat nongkrong. Tempat ini asyik dan cocok buat nongkrong para bikers karena tempatnya luas, apalagi lokasinya tepat berada di seberang pasar modern yang memungkinkan para bikers bisa kulineran makanan khas Surabaya.

  • Taman Pelangi

Selain Taman Surabaya, ada juga Taman Pelangi yang cukup terkenal dan sering dijadikan sebagai tempat nongkrong. Dinamakan Taman Pelangi karena terdapat pilar yang berdiri miring dengan pelangi.

Baca Juga: Mengenal Perbedaan Balap MotoGP, Moto2, dan Moto3

Taman yang cantik ini tidak pernah sepi dikunjungi oleh masyarakat Surabaya yang ingin nongkrong sembari menikmati suasana malam di pinggir jalan. Letak taman yang satu ini sangat strategis karena berada di tengah-tengah Jalan Ahmad Yani, Surabaya.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.