Home » Espargaro Crash dengan Quartararo di MotoGP Belanda! » Halaman 2

Espargaro Crash dengan Quartararo di MotoGP Belanda!

by admin
Fabio Quartararo bersenggolan dengan Aleix Espargaro di MotoGP Belanda.*(FOTO: Twitter @MotoGP)

 


Selesai balapan, terlihat Quartararo menghampiri paddock dari Tim Aprilia tempat Aleix berada. Quartararo terlihat meminta maaf atas insiden tersebut dan Espargaro menerima dengan lapang dada. Keduanya terlihat tersenyum, tidak ada percikan api antara keduanya. Rider yang sudah senior itu terlihat memaklumi tindakan dari si Iblis dan menerima permintaan maaf dari Quartararo

Fabio Quartararo terjatuh untuk kedua kalinya di MotoGP Belanda.*(FOTO: Twitter @MotoGP)
Fabio Quartararo terjatuh untuk kedua kalinya di MotoGP Belanda.*(FOTO: Twitter @MotoGP)


“Hari ini bukan karena arogan, tetapi karena dia merasa lebih cepat dari yang lain. Dia membuat penilaian yang buruk tentang overtake itu dan saya tahu ini bisa terjadi,” ungkap Aleix Esparagaro kepada Crash.net.

Baca Juga : “Si Iblis” Menang Mudah di MotoGP Jerman


“Tapi hari ini, saya juga super cepat. Jadi saya bisa menutup garis seperti dia dan kami bertabrakan. Dia berkata kepada saya ‘maaf, karena membuat kesalahan besar saat melakukan overtake,” ujarnya.


Meski gagal finish dan tidak mendapatakan satu poin pun, Quartararo masih berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 172 poin. Posisi kedua disusul oleh Aleix Espargaro yang mengoleksi 151 poin. Persaingan keduanya bisa semakin ketat jika Quartararo tampil melakukan kesalahan dan gagal mengumpulkan pundi-pundi poin.


Sementara untuk peraih juara di MotoGP Belanda yaitu Pecco Bagnaia, ia berada di urutan keempat dengan 106 poin. Lalu urutan ketiga ditempati Johann Zarco dengan 114 poin. Jarak poin belum terlalu jauh, Juara Dunia MotoGP masih memiliki banyak kemungkinan. Siapa jagoanmu?* (RENALDI)

Baca Juga : Pilihan Motor Bergaya Jadul Tapi Tidak Ketinggalan Zaman

BACA JUGA :  Kendaraan Listrik dari DFSK, Jejalah Hingga 300 km dengan Satu Kali Pengecasan Penuh

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.