Home » Gathering Regional, Komunitas XSR Brotherhood Indonesia Touring dan Bakti Sosial » Halaman 2

Gathering Regional, Komunitas XSR Brotherhood Indonesia Touring dan Bakti Sosial

by admin
Ratusan member komunitas XSR Brotherhood Indonesia (XBI) dari 15 chapter di Jawa dan Bali berkumpul dalam acara gathering regional Jawa Barat, Sabtu (16/07/2022). Gathering berlangsung di Desa Stamplat Girang, Rancabali, Ciwidey.* (FOTO: Dok. YIMM)

”Selama lima hari saya touring dari Malang menuju Bandung untuk menghadiri acara regional XBI Jawa Barat dan bersilaturahmi dengan teman-teman XBI. Saya ingin touring karena memang hobi dan didukung motor unggulan XSR 155.  Hal ini menambah pengalaman, tidak berkendara di dalam kota saja, tapi juga jarak yang jauh. Saya touring santai di rute yang mereka tempuh,” ujar Fatta, member XSR Brotherhood Indonesia (XBI) berusia 19 tahun yang juga menggunakan XSR 155 dalam aktivitas hariannya.

“Melewati pantura yang banyak dilalui truk sehingga banyak jalan berlubang dan jalan yang ditambal. Namun dengan keunggulan berbagai fitur dan teknologi berkualitas dari XSR 155 membantu saya,” tambahnya.

Ratusan member komunitas XSR Brotherhood Indonesia (XBI) dari 15 chapter di Jawa dan Bali berkumpul dalam acara gathering regional Jawa Barat, Sabtu (16/07/2022).  Gathering berlangsung di Desa Stamplat Girang, Rancabali, Ciwidey.* (FOTO: Dok. YIMM)

 

“Saat bersama member lainnya riding dari Bandung ke tempat acara regional XBI Jawa Barat di Ciwidey, hujan turun.  Namun jalanan yang basah tidak menghalangi perjalanan sebab memakai XSR 155 yang juga berbekal ban yang mencengkram pakem,” beber Fatta.

Fatta Nurdiansyah menyebutkan dirinya memilih XSR 155 karena menurutnya bodi motor ini sangat bagus dengan model sport heritage.  Serta mempunyai fitur dan teknologi modern. Selain itu bisa ubah dalam bentuk style apapun atau mudah modifikasi. Dia pun percaya diri saat mengendarai XSR 155 baik buat harian maupun menemani hobi touring.

XSR 155 

Kualitas XSR 155 membuat motor ini memiliki banyak penggemar. Tampilan desain berkonsep sport heritage dengan fitur berkendara modern.  Serta performa mesin yang andal dan bertenaga. Keunggulan desain XSR 155 terlihat dari tangki drip-shaped, dan jok single seat heritage klasik.  Serta lampu depan dan belakang bulat berteknologi LED modern dengan full LCD Digital Speedometer bergaya retro.  Semakin lengkap dengan Multi Information Display (MID).

BACA JUGA :  All New Yamaha Aerox 155 Connected Bergaya Racing

Selain itu, motor ini juga telah memiliki fitur assist & slipper clutch.  Fitur assist membuat pengoperasian kopling lebih ringan saat menarik tuas kopling.  Sedangkan slipper clutch berfungsi untuk mencegah terjadinya selip pada roda belakang saat melakukan engine brake.  Ketika menurunkan gigi secara cepat. XSR 155 juga sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD) yang memberikan kesan gagah pada motor.  Juga turut meningkatkan handling saat berkendara. XSR 155 memiliki mesin fuel injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang mendukung teknologi VVA (Variable Valve Actuation).  Spesifikasi ini membuat torsi merata pada setiap putaran mesin.*

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.