Home » Perpisahan Dipercepat, Vinales tak Balapan lagi sampai Akhir Musim » Halaman 2

Perpisahan Dipercepat, Vinales tak Balapan lagi sampai Akhir Musim

by admin
Vinales dan Yamaha Pisah Lebih Cepat

“Saya sangat berterima kasih kepada Yamaha atas kesempatan besar ini dan dukungan mereka kepada saya selama 4,5 tahun balapan. Saya akan selalu menghormati Yamaha dan mendo’akan yang terbaik untuk mereka,” tulis Vinales.

Pembuktian Yamaha untuk memakai jasa pembalap pengganti pun diperlihatkannya mulai MotoGP Silverstone (Inggris). Cal Crutchlow, pembalap uji tim Yamaha didaulat untuk menggantikan kursi kosong yang ditinggalkan Vinales.

Baca juga: Hore! Saatnya Kita bisa Nonton Ajang Balap Dunia MotoGP dan Superbike di Indonesia

“Saya sangat menantikan membalap dengan tim Monster Energy Yamaha MotoGP di Silverstone. Merupakan hak istimewa untuk menjadi bagian dari Yamaha dalam peran pengujian dan melakukan apa yang semula seharusnya menjadi tiga balapan untuk PETRONAS Yamaha SRT. Tetapi, rencananya sedikit berubah karena sekarang saya akan pindah ke tim pabrikan,” kata Crutchlow.

Tersirat bahwa Crutchlow akan membalap bersama Yamaha lagi pasca MotoGP Silverstone. Lalu, siapa lagi pembalap yang mendapatkan kesempatan menunggangi Yamaha YZR-M1 di putaran selanjutnya? Pasalnya, ada tujuh seri lagi yang tersisa setelah MotoGP Silverstone.

BACA JUGA :  Yamaha R15 Terbaru mirip Yamaha R7, Punya Konektivitas Gawai juga

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.