Home » Yamaha Gear 125, Motor dengan Ragam Fitur Multiguna » Halaman 2

Yamaha Gear 125, Motor dengan Ragam Fitur Multiguna

by admin
Yamaha Gear 125 terbaru warna metalic cyan.* (FOTO: PT. YIMM)

Lampu Yamaha Gear 125


Gear 125 menggunakan lampu LED headlight yang lebih terang. Yamaha Gear memiliki panjang 1.870mm, lebar 685mm serta lebar 1060mm tinggi tempat duduk 750mm dan jarak ke tanahnya 160 mm. Jadi masih cocok untuk kalian yang memiliki tinggi badan di bawah 160 jika ingin mengendarai motor ini.

Mesin Blue Core dengan SMG.* (FOTO : Laman Resmi yamaha-motor.co.id)
Mesin Blue Core dengan SMG.* (FOTO : Laman Resmi yamaha-motor.co.id)


Pada bagian mesin, Gear berkapasitas 124,96cc, single silinder, 4-stroke SOHC yang bisa menghasilkan daya maksimum 7,0kW/8.000rpm serta torsi maksimumnya 9,5Nm/5.500rpm. Kapasitas tangki 4,2 liter dan sudah fuel injection, membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

Baca Juga : Siap Mudik? Yamaha Jambi Gelar Promo Khusus Pembelian Motor Selama Bulan Ramadan


Untuk kompresi, motor ini mempunyai perbandingan 9,5:1 jadi masih cocok ketika menggunakan bahan bakar jenis Pertalite.
Bagian kaki-kakinya pun baik, menggunakan ban tubeless 80/80-14M/C (43P) untuk ban depan, 100/70-14M/C (51C) untuk ban belakangnya. Ukuran tersebut membuatnya terlihat lebih sporty.


Kemudian suspensi depan telescopik, lalu bagian belakang menggunakan unit swing, rem depan disc brake dan belakang drum brake.

Fitur Stop and system .* (FOTO : Laman Resmi yamaha-motor.co.id)
Fitur Stop and system .* (FOTO : Laman Resmi yamaha-motor.co.id)

Yamaha Gear ini sudah dilengkapi fitur yang beragam dan multiguna yang bisa dipakai oleh pengendara, diantaranya mesin sudah BlueCore 125cc dengan teknologi SMG (smart motor generator) yang membuat si mesin lebih halus ketika dinyalakan, eco indicator yang membantu pengendara untuk berkendara lebih irit, adanya side stand switch membuat mesin tidak bisa dinyalakan ketika standard samping digunakan, serta stop & start system yang membuat mesin mati ketika berhenti lebih dari 5 detik dan tinggal putar gas untuk menyalakan mesin.

BACA JUGA :  Harga XMAX 250 Terbaru Mahal? Cek Dulu Fitur Unggulannya, Bikin Ngiler!

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.