Home » 2022 Hyundai Tucson XRT ‘Pendirian’ VS Kompetisi » Halaman 2

2022 Hyundai Tucson XRT ‘Pendirian’ VS Kompetisi

by admin

Sebuah kompetisi

Hyundai bukan satu-satunya produsen mobil yang menawarkan SUV dan crossover dengan tampilan eksterior yang lebih kokoh. Untuk tahun 2022, SUV dengan gaya off-road menjadi lebih umum. Salah satu produsen mobil yang telah membuat beberapa model kendaraan populernya adalah Subaru. Subaru telah mengungkapkan model Outback Wilderness 2022 dan Forrester Wilderness 2022.

Meskipun tidak ada yang akan salah mengira Subaru sebagai kendaraan off-road sejati, Subaru memang menghadirkan gaya yang kokoh dan performa tambahan bagi mereka yang hanya ingin dapat menuruni jalan tanah yang rusak tetapi tidak ingin bergabung dengan klub Jeep mendaki sisi jalan. pegunungan. Kami memiliki kesempatan untuk meninjau Hutan Belantara Pedalaman 2022 pada bulan September. Kendaraan itu memiliki banyak kelebihan, termasuk berbagai tambahan yang membuat kendaraan lebih berorientasi off-road dan menarik. Khususnya, Outback Wilderness memiliki body cladding hitam tebal yang sukai para pembuat mobil di kendaraan mereka yang lebih kasar.

Forrester Wilderness 2022 memiliki fitur eksterior yang serupa dengan Outback Wilderness dengan trim eksterior hitam kotak-kotak dan velg hitam dengan ban yang lebih berorientasi off-road. Kedua model Subaru Wilderness juga mendapatkan interior yang kokoh tetapi pada dasarnya sama dengan semua model lain di bawahnya.

Baca juga: Ocon: Alpine Bisa “Sangat Berbahaya” Bagi Tim-Tim Papan Atas F1 pada 2022

Ford Memperkuat SUV

Untuk tahun 2022, Ford memperkuat SUV ukuran penuhnya yang populer dengan meluncurkan seri Expedition Timberline 2022. Ford memuji Expedition Timberline sebagai Ekspedisi paling off-road yang pernah di buat. Sementara beberapa SUV lain yang termasuk dalam segmen tangguh ini hanya paket trim, Ford membuat Expedition off-road mampu dengan ground clearance 10,6 inci dan transfer case dua kecepatan.

BACA JUGA :  Mobil Listrik yang Bisa Mengaspal di Jalanan Indonesia!

Ia juga mendapat versi EcoBoost 3,5 liter yang di setel dengan performa, menghasilkan 440 tenaga kuda dan torsi 510 pon-kaki. Hyundai Tucson SUV ukuran penuh ini memiliki transmisi otomatis 10 kecepatan, transfer case dua kecepatan (artinya memiliki jangkauan rendah), dan di ferensial belakang slip terbatas. Untuk memudahkan mengemudikan SUV ukuran penuh di jalan setapak, kendaraan ini memiliki tujuh mode berkendara, termasuk beberapa pengaturan khusus untuk off-road dan fitur Trail Turn Assist khusus untuk memudahkan berbelok saat jalan terlalu kasar.

Baca juga: Porsche Vision Gran Turismo Dikembangkan Murni untuk Game

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.