Home » 7 Rekomendasi Tempat Camping Terbaik untuk Sobat Otobikes » Halaman 2

7 Rekomendasi Tempat Camping Terbaik untuk Sobat Otobikes

by admin
  • Mawar Camp
Mawar Camp/Pinterest

Buat sobat Otobikes yang berada di Semarang dan pengen ngecamp tapi bingung mau camping di mana, maka Basecamp Mawar bisa menjadi pilihan yang bagus. Basecamp Mawar ini berada di kawasan pegunungan, suhu udaranya benar-benar sejuk, dan juga panorama alam yang sangat memanjakan mata.

  • Umbul Sidomukti
Umbul sidomukti/Pinterest

Kawasan wisata umbul Sidomukti merupakan salah satu Wisata Alam Pegunungan di Semarang, berada di Desa Sidomukti Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang. Kawasan ini juga sering dijadikan tempat camping karena keindahan alamnya.

Baca Juga: Xiaomi Himo Z20, Sepeda Listrik Berbobot Ringan yang Mampu Angkut Beban 100 Kg

  • Grafika Cikole Lembang
Foto/Pinterest

Grafika cikole  terletak di jalur menuju ke kawasan wisata Tangkuban Perahu dan juga kawasan wisata alam air panas Ciater yang sudah cukup terkenal, membuat lokasi ini mudah didatangi.

Bukit yang dikelilingi hutan pinus di area seluas 9 hektar merupakan tempat wisata di Bandung Lembang yang tepat untuk menyelenggarakan aktifitas Outbound, Gathering &  Camping.

  • Gunung Pancar
Foto/Pinterest

Salah satu tempat terbaik untuk melakukan camping di Bogor adalah Gunung Pancar. Gunung ini berlokasi di Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Menyuguhkan pesona alam yang indah dengan rimbunya pohon pinus yang terawat merupakan ciri khas dari gunung ini.

BACA JUGA :  Lawan Gigit Jari, Yamaha R15 Baru Punya Quick Shifter dan Traction Control

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.