Home » Baru! Motor Yamaha All New R15M 2022 » Halaman 2

Baru! Motor Yamaha All New R15M 2022

by admin
Motor All New R15M 2022.* (FOTO: Laman Resmi yamaha-motor.co.id)

Fitur


Lalu soal fiturnya, pada panel instrumen sudah full digital speedometer bergaya YZF-R. Serta memiliki layar LCD dan 2 pilihan display yaitu track mode dan street mode yang bisa memberikan informasi lengkap bagi penggunanya.

Tampilan Depan Motor All New R15M 2022.* (FOTO: Laman Resmi yamaha-motor.co.id)
Tampilan Depan Motor All New R15M 2022.* (FOTO: Laman Resmi yamaha-motor.co.id)


Untuk mempermudah pengendara sudah ada juga quick shifter yang dapat membuat pengendara melakukan perpindahan gigi keatas tanpa menarik tuas kopling. Sehingga mempercepat dan mendapatkan akselarasi yang optimal. Handling-nya juga lebih maksimal dan gagah saat berkendara karena suspensi sudah upside down suspension.

Baca Juga : Motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Aman Terobos Banjir?


Pada keamanannya sudah ada ABS untuk varian tertingginya. Dan ada TCS (Traction Control System) yang bisa mengurangi risikio ban belakang selip. Lalu, sudah ada engine switch off tombol starter khas big bike.


Sementara untuk performanya menggunakan kubikasi mesin 155.09cc single silinder. Berpendingin cairan, 4 stroke SOHC, 4 valve, VVA. Serta bisa menghasilkan daya maksimum 14.2kW/10.000rpm dengan torsi maksimum 14.7 Nm/8.500rpm.

Pilihan Motor All New R15M 2022.* (FOTO: Laman Resmi yamaha-motor.co.id)
Pilihan Motor All New R15M 2022.* (FOTO: Laman Resmi yamaha-motor.co.id)


Melihatdari laman resmi Yamaha, motor ini memiliki harga di kisaran Rp 39 jutaan untuk varian terendah. Varian tertingginya memiliki kisaran harga Rp 44 jutaan, dengan beragam varian warna yang bisa kita pilih.* (RENALDI)

 

BACA JUGA :  Rekomendasi Destinasi Wisata Touring Motor di Jawa Barat

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.