Home » Menjelajah Tempat Bersejarah, Pesona Indah Kota Zaman Dulu di Semarang » Halaman 2

Menjelajah Tempat Bersejarah, Pesona Indah Kota Zaman Dulu di Semarang

by admin

Nah, kalau Sobat datangnya dari arah Ungaran, bisa pilih jalur yang menuju Banyumanik Peterongan, lalu pilih jalan MT Haryono, lurus terus saja, sampai kemudian tiba di Bundaran Bubakan. Barulah saat di Bundaran Bubakan ini bisa Sobat pilih Cenderawasih, Kota Lama Semarang, dengan jarak tempuhnya sektiar 50 menit.

Oh iya, untuk jam operasinya sendiri, area Kota Lama Semarang ini buka 24 jam ya, Sobat. Tapi tentu saja, sangat direkomendasikan untuk melakukan wisatanya di siang hari, karena apa? Karena pasti lebih cerah dan terangkan situasinya, ramai lagi, jadi banyak pilihan, dan aman juga.

Baca Juga: Kisah Nyi Roro Kidul di Pantai Parangkusumo Yogyakarta

Selain itu juga, tahukah Sobat kalau objek wisata di dalam kawasannya ada apa saja? Yakk, yang umum sih seperti Museum 3D, lalu ada banyak tuh tempat penyewaan sepeda onthel cantik-cantik, duh lucu deh pastinya dan berkesan banget kalaubisa jalan ke sini dengan orang yang disayang (yang sefrekuensi gitu, hehehe).

Oh iya Sobat Otobikes, terus ada cafe lho, plus galleri seni yang unik-unik!

Nah, lebih dari itu pula, ada juga nih beberapa pusat atau poros objek wisata dalam objek wisata di kawasan Kota Lama Semarang ini.

Baca Juga: 5 Wisata Bali yang Cocok di Kunjungi Saat Touring

Eh, tapi betul nih. Sobat pokoknya bisa menemui objek lainnya yang gak kalah fantastis, seperti: Gereja Blenduk, Taman Srigunting, 3D Trick Art Museum, Semarang Contemporary Art Gallery, Pasar Klitikan Kota Lama, dan beberapa fasilitas keren nan menarik lainnya.

BACA JUGA :  Joan Mir Pebalap Kuda Hitam di Kelas MotoGP

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.