Home » Spesifikasi dan Fitur Motor New Honda Genio 2022 » Halaman 2

Spesifikasi dan Fitur Motor New Honda Genio 2022

by admin

Sistem pembakaran injeksi PGM-FI, teknologi yang membuat irit bahan bakar lalu ada fitur ISS (Idling Stop System) yang membuatnya semakin irit bahan bakar. Fitur ISS Honda mengklaim bisa menempuh jarak 248 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar dengan kapasitas tangki 4,2 Liter.

Fitur lainnya ada pengaman kunci kontak dengan tombol pembuka jok yang membuat bagasi lebih aman dan terhindar dari resiko kemalingan. Bagasinya berkapasitas 14 liter yang bisa memuat lebih banyak barang bawaan.

Motor New Honda Genio 2022.* (FOTO: Tangkapan Layar Instagram @welovehonda_id)

Selain itu panel speedometer sudah lengkapi dengan eco indicator yang lebih informatif dan akurat. Tidak lupa ada logo Genio yang menyala dan membuat motor semakin cantik. Lampu depan yang sudah LED yang membuat penerangan lebih maksimal di saat malam melanda.

Harga untuk motor matic tipe CBS dengan 3 waarna baru yaitu radiant black, radiant red black dan radiant brown black jual pada kisaran harga Rp 18,05 juta. Sementara untuk tipe CBS-ISS dengan 3 warna barunya fabulous matte black, fabulous matte brown.  fabolous matte blue jual pada kisaran harga Rp 18,65 juta.* (RENALDI)

BACA JUGA :  Motor Listrik Modifikasi Katalis EV.500 ada di IIMS 2022

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.