Home » Subaru WRX 2022 First Drive: Warisan Saja Tidak Cukup » Halaman 2

Subaru WRX 2022 First Drive: Warisan Saja Tidak Cukup

by admin

Interiornya juga di revisi secara signifikan selama generasi keempat. Dengan konsol tengah layar ganda tradisional dari mobil tua Subaru di ganti dengan layar sentuh 11,6 inci. Berorientasi potret yang tertanam di dasbor di trim di atas pangkalan.

Sayangnya, trim terendah mendapat dua layar sentuh yang jauh lebih kecil. Dengan desain dasbor yang sama. model dasar terasa jauh lebih murah di dalam karena kehilangan layar yang lebih besar. Yang di maksudkan untuk konsol. Tidak peduli pembeli trim mana yang di pilih. Apple CarPlay dan Android Auto adalah standar.

Dalam trim yang lebih tinggi dengan layar vertikal yang lebih besar. Ini dapat di terima dengan responsif dan mudah di gunakan tanpa merasa seperti ukuran besar yang terlalu mengganggu gerakan. Subaru juga menawarkan kemampuan untuk menggunakan tampilan potret besar sebagai layar terpisah. Sehingga beberapa fitur navigasi dan radio, misalnya dapat di lihat secara bersamaan.

Terlepas dari presentasi inti dari layar besar, desainer UI WRX. Juga membuat keputusan cerdas untuk tidak menyembunyikan fitur utama jauh di dalam menu. Kontrol HVAC dan fungsi radio dasar masih mendapatkan kenop dan sakelar fisik.

Baca juga: Tesla Sedang Diselidiki untuk Fitur Game ‘Passenger Play’

BACA JUGA :  Quartararo Jadi Juru Selamat Untuk Yamaha

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.