Home » Intip Motor Espargaro Membuatnya Super Musim 2022! » Halaman 2

Intip Motor Espargaro Membuatnya Super Musim 2022!

by admin
Motor Aleix Espargaro, RS-GP 2022.* (FOTO : Pinterest)

Spesifikasi

Adapun spesifikasi motor RS-GP 2022 sebagai berikut, menggunakan mesin 1.000cc berpendingin cairan, 4 tak, DOHC, 4-katup v4. Motor ini bisa melesat lebih dari 350km/jam karena memiliki tenaga maksimal diatas 251 horse power. Untuk bahan bakarnya menggunakan bensin khusus yang diracik oleh Castrol dengan kapasitas 22 liter.


Bagian kaki-kakinya menggunakan suspensi Ohlins upside down di bagian depan. Lalu bagian belakang menggunakan merk yang sama dengan jenis mono shock. Velgnya menggunakan model 8 palang ukuran 17 inci karya OZ Racing. Yang dibalut dengan ban Michelin berukuran 190/55 untuk belakang dan depan 120/70.

Baca Juga : Ini Alasan Kawasaki Tidak Tertarik Gantikan Suzuki di MotoGP


Knalpotnya menggunakan SC Project yang merupakan buatan Italia. Lalu untuk pengereman menggunakan carbon ceramis hydraulic dengan empat piston merk Brembo. Untuk rem belakang menggunakan single disc hydraulic dengan kaliper dua piston dengan merk sama.

Motor Aleix Espargaro, RS-GP 2022.* (FOTO : Pinterest)
Motor Aleix Espargaro, RS-GP 2022.* (FOTO : Pinterest)


Dengan spesifikasi motor seperti itu, bisa membuat Aleix kini bisa bersaing merebut gelar juara dunia MotoGP 2022. Ia mengoleksi 151 poin dengan meraih 5 kali podium dan 1 kali kemenangan. Hanya terpaut 21 poin dengan pimpinan klasemen sementara yaitu Fabio Quartararo.


Aleix tampil cukup konsisten dengan bisa berada di urutan finish lima besar di tujuh seri kemarin. Bisakah rider berusia 32 tahun ini keluar tampil lebih baik? Dan menjadi Juara Dunia MotoGP 2022 bersama motor RS-GP 2022 dan Tim Aprilia?* (RENALDI)

Baca Juga : Kiat Sukses Bisnis Bengkel dari LJ Motor Yamaha

BACA JUGA :  Sembuh dari Diplopia, Marc Marquez Ambisi untuk Menang

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.