Home » Ternyata! Brad Binder Telah Pelajari Perilaku Rival Sepanjang 2023 » Halaman 3

Ternyata! Brad Binder Telah Pelajari Perilaku Rival Sepanjang 2023

by Dikki Wahyu Afandi

“Tentu saja Anda harus menang untuk menunjukkan bahwa Anda yang tercepat, tetapi pada akhirnya Anda harus menjadi yang terbaik di akhir musim. Anda tidak perlu menjadi yang tercepat di setiap balapan, terkadang Anda harus menjadi yang tercepat dan menjadi yang terbaik di akhir musim. Artinya, terkadang Anda harus bersikap konservatif, cukup cepat untuk menjadi tiga besar, lima besar. Kemenangan ini penting karena kami berada di sana untuk menang, namun pada akhirnya, konsistensi hasil akan terbayar di akhir musim.

“Tahun lalu dia (Binder) membayar sejumlah, katakanlah… dia tidak berada di posisi ketiga di akhir musim karena beberapa kecelakaan dalam balapan. Pada 2022, dia hanya mengalami kecelakaan sekali dan jika kita melihat poin dari balapan hari Minggu saja, dia mendapatkan poin lebih banyak pada 2022 dibandingkan pada 2023. Terkadang kami harus memperhatikan hal ini,” imbuhnya.

Angka-angka yang dimaksud Guidotti merujuk total poin Binder pada 2022 adalah 188. Dengan mengabaikan tujuh podium Sprint pada 2023, Binder mencetak 184 poin pada balapan Minggu. Sebuah kemajuan besar bakal menuai respons positif bagi pembalap dan pabrikan pada 2024, serta tim secara kolektif lebih dari mampu melakukan hal itu.

Beberapa pertanyaan tentang progres KTM dibandingkan dengan rival mereka akan terjawab dalam Tes Sepang dan Qatar sebelum pertarungan sesungguhnya dimulai awal Maret di bawah lampu sorot Sirkuit Internasional Lusail.***

BACA JUGA :  Alex Marquez Gabung Ducati, Respon Marc Marquez?

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.